Rabu, 21 September 2011

KH. Muhammad Zaini Naim Kembali Pimpin MUI

KH. Mohammad Zaini Na'im
SAMARINDA,tribunkaltim.co.id - KH Muhammad Zaini Naim terharu dirinya dipercaya kembali untuk memegang amanah, memimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Samarinda selama lima tahun 2011-2016.

Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) II MUI Samarinda yang digelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (28/5/2011/2011). "Saya terharu karena masyarakat masih dipercaya memikul amanah ini. Saya heran kok tiba-tiba secara spontanitas seluruh peserta musda dan pengurus cabang MUI di tingkat kecamatan semua mengusung saya," kata Zaini Naim saat dihubungi Tribunkaltim.co.id, Minggu (29/5/2011).

Dengan terpilih kembalinya Zaini Naim secara aklamasi mencerminkan bahwa Musda MUI yang berlangsung sejak pagi hingga sore kemarin benar-benar bersifat keulamaan dan betul-betul sami'na waata'na.

Zaini Naim mengatakan, tantangan dan PR (pekerjaan rumah) bagi MUI kedepan cukup besar. Meski demikian, kata dia, MUI akan terus berbuat dan berusaha maksimal untuk menghadapi tantangan-tantangan tersebut, katanya.(*)

Penulis : Hasbi
Editor : Fransina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar